Label

Kamis, 12 Oktober 2017

Selayang Pandang


 Assalamu'alaikum...
Haii, namaku Alya Nur Fadhilah (kalian taulah dari judul blog ini, hehehe). Aku asli Solo, lahir 22 April 1996 lalu.   Saat ini, sedang mengejar ilmu di Fakultas Kedokteran Gigi UGM dan berjuang bersama teman-teman di Rumah Qur'an Jogja (RQJ). Doakan ya profesi dan ilmu itu kelak bermanfaat dan membawa kebaikan. Aamiin.
Segala kata yang tertulis dalam blog ini, besar harapanku bisa menginspirasi kalian. Aku sedang belajar membuat karya yang bukan sekadar menghibur atau curahan hati manusia yang lemah ini. Sebab dengan menulis, aku bisa menyapa kalian yang jauh, memberi tanpa kenal pamrih, dan berbagi tak terbatas pada siapa kalian. Jika ada sesuatu yang positif, silakan dicerna. Bila negatif, mohon maafkan segala kenaifan. Bacalah dengan hati, sebab ilmu adalah nur (cahaya) dan masuk melalui hati yang bersih. Sesungguhnya ilmu ini hanya milik Allah.
Segala kesamaan nama, tokoh, dan tempat, bukan merupakan unsur kesengajaan (kecuali memang kisah nyata dan persetujuan pihak). Boleh lho dikomentari. Semoga menginspirasi. Aaamiin. ^_^
Az.Af    

Contact
fb : Alya Nur Fadhilah
email: alyanur.azfh@gmail.com
Instagram :alya.n.fadhilah
Line ID : alyanur.azfh

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Mbak Alya boleh nanya kan. Kok bisa sih mbak blogmu kreatif dan unik banget. Kamu dapet template darimana mbak, al? kasih tau dong cara bikinnya. Saya udah punya blog sebenere tapi, pengin bikin yang seperti blogmu ini. Belum bisa dari dulu. :)

    BalasHapus